Kulkas Panasonic Alowa Hemat Daya Dengan Desain Diamond Cut

Kulkas Panasonic Alowa Hemat Daya Dengan Desain Diamond Cut

Kulkas atau lemari es yang dingin dan hemat energi tentu saja menjadi dambaan setiap keluarga. Akan tetapi sayangnya tak semua produk lemari es menawarkan keuntungan yang seperti ini. Panasonic Alowa mungkin bisa menjadi kulkas terbaik yang bisa Anda beli. Karena kulkas ini menawarkan keuntungan bagi pemiliknya. Ada beberapa versi kulkas Panasonic Alowa ini yakni kulkas 1 pintu dan kulkas 2 pintu. Bagaimanakah spesifikasi dari panasonic alowa ini? Langsung saja baca ulasan berikut ini.

Kulkas Panasonic Alowa memiliki desain yang terkesan mewah dan tidak murahan. Baik pada jenis kulkas 1 pintunya ataupun kulkas 2 pintu yang mereka produksi. Bagian depan Panasonic Alowa ini memiliki desain polos dan untuk warnanya sendiri adalah abu. Selain desainnya yang bagus, ternyata kulkas ini juga memiliki spesifikasi yang sangat menarik. Apa sajakah spesifikasi istimewa dari lemari es Panasonic Alowa ini?

Spesifikasi dari kulkas Panasonic Alowa ini adalah sebagai berikut ini:

  • Kulkas Panasonic Alowa ini mampu menghemat daya hingga 30%. Pada saat dioperasikan, kulkas ini hanya menggunakan daya kurang lebih 65 watt saja.
  • Meskipun hemat energi, ternyata hal tersebut tidak mengurangi pendinginan yang dilakukan oleh kulkas ini.
  • Bagian dalamnya cukup luas dan bisa menampung makanan yang lebih besar.
  • Panasonic ini menggunakan desain ‘diamond cut’. Inilah yang menjadikan kulkas ini begitu terlihat mewah.

Itulah sekilas spesifikasi dari Panasonic Alowa. Ternyata cukup bagus sekali bukan spesifikasinya? Maka dari itu sangat sayang sekali jika Anda tidak membeli Panasonic Alowa untuk dijadikan lemari pendingin terbaik pada hunian Anda.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Panasonic Alowa ini. Antara lain:

  • Telah menggunakan fitur Ag clean. Sehingga mampu mengurangi aroma tidak sedap yang ditimbulkan oleh makanan yang ada di kulkas.
  • Mampu menjaga kesegaran buah dan sayuran lebih bagus dibandingkan dengan kulkas merk lain. Bahkan setelah beberapa hari diletakkan di kulkas, aneka buah dan sayuran akan tetap segar.

Itulah kelebihan yang dimiliki oleh kulkas Panasonic Alowa selain dilihat dari sisi hemat energinya. Fitur canggih in bisa ditemukan di lemari es Panasonic Alowa tipe satu pintu dan dua pintu.

Bagaimanakah dengan kelemahannya? Kelemahan dari Panasonic ini mungkin hampir sulit sekali ditemukan. Karena memang Panasonic Alowa sudah mampu menjawab permintaan pasar konsumen saat ini. Hemat, desain menarik, dan memiliki fitur canggih merupakan beberapa permintaan konsumen yang memang sangat diperlukan. Selain itu harga untuk membeli kulkas yang canggih ini juga masih termasuk standar.

Berbicara soal harga, Anda tentu penasaran bukan berapakah uang yang mesti Anda keluarkan untuk membeli satu unit kulkas canggih ini? Harga Panasonic Alowa ini berkisar antara 2 juta rupiah hingga 10 juta rupiah. Memang harga dari Panasonic Alowa ini berbeda, mengingat memang ada banyak tipe yang ditawarkan. Harga yang dituliskan disini hanya sebagai referensi saja. Mungkin saja harga yang ada di pasaran sudah berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Sekarang Anda sudah tahu bukan bagaimanakah spesifikasi dari kulkas Panasonic Alowa ini? Aneka spesifikasi ini tentu saja hanya bisa Anda temukan pada lemari es Panasonic Alowa saja. Selain itu serangkaian kecanggihan yang ada pada Panasonic ini juga sangat direkomendasikan untuk Anda beli. Belum lagi harganya yang terjangkau akan membuat lebih menarik lagi. Demikian review tentang lemari pendingin Alowa produksi Panasonic.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*