Ini Dia 5 Keyboard Logitech di Bawah 1 Juta

Ini Dia 5 Keyboard Logitech di Bawah 1 Juta

Keyboard merupakan perangkat yang tak kalah penting jika Anda membeli seperangkat komputer. Tanpa adanya papan ketik ini, siapa pun akan kesulitan menjalankan perintah komputer ataupun mengerjakan laporan dokumen. Logitech sebagai salah satu brand penyedia perangkat keras yang terpercaya juga memahami kebutuhan akan keyboard. Perusahaan ini meluncurkan beberapa produk keyboard murah dengan kualitas terbaik di kelasnya. Berikut ini Beli.com akan menjabarkan 5 jenis keyboard Logitech di bawah 1 juta, lengkap dengan jenis dan spesifikasinya.

  1. Keyboard Logitech Classic Keyboard K100 (920-002145)

Produk keluaran Logitech yang satu ini bisa dibilang yang paling laris karena harganya sangatlah murah, yaitu hanya sekitar Rp90.000 saja. Desain yang diusung pun kecil nan ramping sehingga tidak memakan tempat di dalam ruang kerja Anda. Meski kecil, keyboard ini tetap menjaga pergelangan tangan berada di posisi nyaman saat mengetik. Selain itu, pada keyboard ini terdapat tombol full-size yang akan membantu mempercepat kerja pengetikan. Tak perlu khawatir, produk ini juga dilengkapi dengan garansi 12 bulan yang akan membuat penggunanya dapat mengklaimnya jika produk ini rusak, cacat, atau semacamnya.

  1. Logitech Keyboard USB K120 (920-002582)

Ingin keyboard yang tidak berisik saat digunakan mengetik? Pilihlah produk Logitech yang satu ini. Tombol-tombolnya yang lengkap dengan F-keys dan num pad memang didesain low-profile sehingga hampir tidak mengeluarkan suara. Keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah desainnya yang anti tumpah sehingga penggunanya tak perlu khawatir jika keyboard ini terkena tumpahan minuman. Untuk mendapatkan keyboard dengan spesifikasi tersebut, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp139.000.

  1. Logitech Keyboard Classic Desktop MK 100 (920-003649)

Salah satu keyboard Logitech di bawah 1 juta adalah Logitech keyboard classic desktop MK 100 (920-003649). Sama seperti kebanyakan keyboard Logitech yang lain, produk ini juga memiliki desain ergonomis dan anti tumpah. Yang berbeda, produk seri ini dilengkapi dengan mouse USB sehingga Anda tak perlu membeli mouse lagi. Tak tanggung-tanggung, keyboard ini memberikan jaminan garansi 3 tahun bagi penggunanya. Maka dari itu harga Rp150.000 untuk sebuah keyboard classic desktop MK 100 jadi tidaklah terasa mahal.

  1. Logitech Wireless Desktop MK270r (920-006314)

Selanjutnya, ada produk Logitech wireless desktop MK270R (920-006314). Produk ini dijual satu paket lengkap yang terdiri dari keyboard, mouse, nano-receiver, 2 baterai AAA untuk keyboard, dan 1 baterai AA untuk mouse. Tidak seperti keyboard lain, seri ini didesain dengan teknologi nirkabel Logitech Advanced 2.4 GHz dengan jangkauan hingga 10 meter tanpa jeda atau koneksi terputus meski tanpa kabel. Selain itu, keyboard yang memiliki 8 tombol shortcut untuk akses instan ke berbagai media ini juga memiliki baterai dengan daya tahan yang lebih lama karena dapat dipakai sekian bulan tanpa perlu mengganti baterai. Akan tetapi, jika ingin memiliki keyboard ini, Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp319.000.

  1. Logitech Wireless Touch Keyboard K400 Plus (920-007165)

Produk ini hadir sebagai jawaban bagi Anda yang mendambakan produk keyboard tanpa mouse. Logitech wireless touch keyboard K400 plus (920-007165) ini memang sudah dilengkapi dengan touch pad, sama halnya dengan keyboard laptop. Keyboard yang didesain sangat ergonomis ini juga memiliki baterai yang tahan lama, yaitu dapat bertahan hingga 18 bulan jika digunakan selama 2 jam sehari. Karena spesifikasi yang ditawarkan itulah, harga produk ini jadi sedikit lebih mahal, yaitu sekitar Rp629.000.

Dari beberapa produk keyboard Logitech di bawah 1 juta yang sudah dijabarkan di atas, manakah yang kira-kira akan Anda beli?

 

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*