Keunggulan Menggunakan Power Bank Hippo

Keunggulan Menggunakan Power Bank Hippo

Banyak keunggulan power bank Hippo yang membuatnya menjadi merk power bank nomor 1 di Indonesia. Seperti kita ketahui, penggunaan internet pada perangkat pintar jelas lebih membutuhkan banyak daya. Kadang-kadang, meski membawa charger, seseorang tidak sempat mengisi ulang daya baterai ponselnya sebab tidak menemukan colokan di area sekitar tempatnya berada. Di saat-saat seperti inilah, keberadaan power bank amat dibutuhkan. Power bank memberikan kemudahan untuk mengisi daya baterai di mana saja dan kapan saja.

Salah satu merek power bank yang sering menjadi pilihan pengguna gadget tentunya adalah power bank Hippo. Power bank Hippo hadir dengan aneka pilihan kapasitas, spesifikasi, dan sederet keunggulan lainnya. Berikut adalah beberapa keunggulan dari power bank produksi Hippo yang perlu kita ketahui.

  1. Desain Elegan

Dari mata turun ke hati. Itulah sebabnya kenapa desain biasanya sering jadi pertimbangan utama seseorang saat memilih suatu barang. Power bank Hippo dikenal memiliki desain yang elegan. Selain itu, pilihan warna yang ditawarkan juga menarik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna gadget.

  1. Kapasitas Daya Beragam

Hippo menawarkan produk power bank dengan kapasitas daya yang beragam, mulai dari 2600 mAh hingga 24000 mAh. Kapasitas daya tersebut tertulis jelas pada kemasan dan bodinya. Tak hanya itu, power bank Hippo memungkinkan siapa saja dapat melihat dengan mudah volume daya yang tersisa pada perangkat power banknya. Sedikit catatan, kapasitas daya dalam power bank biasanya mempengaruhi ukuran bodi power banknya. Jadi, jangan heran jika power bank berkapasitas besar juga memiliki bodi yang lebih besar.

  1. Aliran Supply Daya yang Baik

Keunggulan power bank Hippo yang lainnya adalah memiliki aliran supply daya yang baik. Baterai yang digunakan untuk menyimpan daya pada power bank ini berjenis Li-Polymer sehingga lebih baik dalam penyimpanan daya serta lebih tahan lama–tidak seperti jenis baterai Li-Ion.

  1. Fitur Safe Protection

Tak banyak orang memperhatikan fitur yang satu ini. Padahal, fitur ini memungkinkan baterai pada gadget yang sedang diisi lebih awet dan tahan lama. Selain itu, fitur ini juga menjaga gadget agar tidak cepat rusak dan tidak mengalami over-heating yang berujung pada hubungan arus pendek.

  1. Proses Pengisian Daya Lebih Cepat

Pengguna gadget yang membawa power bank ke mana-mana sudah pasti merupakan orang dengan tingkat mobilitas tinggi. Mereka tidak punya banyak waktu untuk sekadar men-charge perangkat pintarnya. Oleh karena itu, Hippo mengusung teknologi pengisian daya yang lebih cepat sehingga tidak perlu menunggu waktu lama untuk mencapai full charge.

  1. Sertifikasi Keamanan

Perusahaan produsen power bank yang baik tentu akan memberi jaminan bagi penggunanya, termasuk sertifikasi keamanan. Power bank Hippo memiliki beberapa sertifikasi keamanan, antara lain sertifikasi keamanan produk bagi konsumen, sertifikasi bahan baku yang aman bagi lingkungan, dan sejenisnya.

  1. Garansi dan Layanan Purna Jual

Semua varian produk power bank Hippo memiliki garansi sampai dengan 12 bulan! Ada pula layanan purna jual yang dapat membantu konsumen jika mengalami kendala atau masalah pada produk Hippo yang digunakan. Konsumen cukup menghubungi Hippo Care untuk mendapatkan layanan ini.

Melihat banyaknya keunggulan power bank Hippo tersebut, produk ini bisa dipertimbangkan sebagai pendukung aktivitas sehari-hari kamu. Varian dan harga produk Hippo juga beragam. Harganya juga relatif murah, yaitu mulai dari Rp100 ribu saja! Tentunya bergantung pada model dan kapasitas yang dipilih. Berikut beberapa varian power bank berikut kapasitasnya yang dihadirkan oleh Hippo:

  • Hippo POP 2600 mAh
  • Hippo SLICK 5000 mAh
  • Hippo CZAR 6000 mAh
  • Hippo NUC 10000 mAh
  • Hippo ATLAS 12000 mAh
  • Hippo TERRA 15000 mAh

Demikian beberapa informasi mengenai power bank Hippo beserta keunggulan yang dimilikinya. Semoga berguna ya!

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*