Kenali Lebih Dalam IP Camera Wi-Fi dan Keunggulan-nya

Kenali Lebih Dalam IP Camera Wi-Fi dan Keunggulan-nya

Kamera CCTV memang semakin hari mulai menjamur di Indonesia, bahkan untuk beberapa tahun belakangan. Kamera pengawas dulunya hanya digunakan pemilik usaha, namun sekarang ia sudah mulai diminati oleh keluarga dan perorangan. Kamera ini digunakan untuk mengawasi berbagai macam kegiatan anak di rumah selama tidak ada orang tua, hingga mengawasi hewan kesayangan. Kamera pengawas ini sekarang sudah menjadi sebuah alat yang bisa diandalkan untuk melindungi orang-orang tersayang tanpa batas ruang dan waktu.

Kamera pengawas yang digunakan untuk perorangan atau pun keluarga, tentu saja berbeda dengan kamera pengawas yang digunakan untuk bisnis. sistem kamera harus bisa diakses di gadget dan komputer yang sering digunakan oleh masyarakat. Selain itu, pemasangannya juga harus lebih mudah dan tanpa menimbulkan resiko apapun. Resiko merusak struktur atau pun merusak keindahan rumah. Terdapat 2 jenis kamera pengawas yang sering digunakan oleh masyarakat. Pertama adalah camera CCTV, dan yang kedua adalah IP camera Wi-Fi. Untuk kamera CCTV, ia bisa di akses dari jarak yang jauh dengan menghubungkan kamera dan DVR yang mempunyai fungsi jaringan.

Untuk IP camera Wi-Fi sebetulnya ia sudah mempunyai fungsi jaringan tanpa memerlukan alat tambahan. Sistem dari kamera ini menyediakan akses jarak jauh dengan menggunakan smartphone dan tablet. Sekarang IP camera ini malah mempunyai fungsi yang jauh lebih lengkap jika dibandingkan dengan CCTV biasa. IP camera dapat di akses dengan menggunakan jendela browser.

Ada berbagai macam variasi aplikasi yang dimiliki oleh IP camera Wi-Fi yang sengaja di sediakan oleh pengembang software yang sudah independen. Anda sebagai konsumen bisa memilih variasi aplikasi dengan desain atau model yang sesuai dengan gaya hidup Anda. dengan adanya akses melalui browser, IP camera ini dapat terintegrasi dengan gaya hidup Anda.

Jika Anda peduli dengan estetika rumah atau keindahan rumah, tentu saja Anda lebih memilih menggunakan IP camera Wi-Fi ini bukan? selain ia lebih mudah dilakukan pemasangan dibandingkan dengan CCTV, IP camera juga mempunyai koneksi Wi-Fi yang bisa disambungkan dengan jaringan alat rekam melalui Wi-Fi tanpa perlu menggunakan kabel. Karena adanya berbagai macam kemudahan yang dimiliki IP camera Wi-Fi, Wi-Fi IP camera dapat disebut sebagai pilihan yang paling tepat bagi keluarga.

Sebenarnya, apa keunggulan dari IP camera Wi-Fi ini?

  • Memiliki biaya yang rendah. Jika Anda menggunakan Wi-Fi IP camera ini, untuk sekedar mengawasi rumah atau toko, Anda tidak akan memerlukan biaya yang begitu besar, bahkan Anda dapat memangkas biaya pemeliharaan komponen bulanan, tahunan hingga biaya yang lainnya,
  • Tanpa kabel. Karena Wi-Fi IP camera ini tanpa menggunakan kabel, Anda dapat menjaga rumah kesayangan Anda agar bisa tetap bersih dan rapi dari adanya penggunaan kabel. Tentu saja sangat membantu dan lebih rapi,
  • akses dimanapun. Dimanapun Anda berada, Anda tidak perlu takut, selama Anda masih terhubung dengan koneksi internet, Anda bisa dengan mudah melihat secara langsung apa saja yang terjadi di dalam rumah atau di dalam toko Anda. hanya memerlukan sambungan internet, dan pengawasan pun tidak akan menjadi masalah yang sulit,
  • Mudah di pasang. Kelebihan yang dimiliki oleh Wi-Fi IP camera ini memang kemudahannya untuk dipasang dimanapun. Di setiap titik rumah dan kantor Anda dapat dipasangi Wi-Fi IP camera ini. Anda hanya harus mengikuti instruksi pemasangan IP camera Wi-Fi.
Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*