Kelebihan dan Kelemahan Tas Punggung Tracker

Kelebihan dan Kelemahan Tas Punggung Tracker

Menjalani beragam aktivitas di luar ruangan seperti misalnya naik gunung, mudik dan sebagainya tentu saja butuh tas yang kuat, bukan? Nah untuk menunjang kebutuhan tersebut, pilihan tas yang tepat menjadi hal yang krusial. Dengan begitu, kamu bisa bawa barang bawaan lebih banyak namun tetap nyaman. Nah, salah satu tas yang bisa kamu pertimbangkan adalah tas punggung Tracker.

  • Tampilan dan Fitur

Keunggulan tampilan tas punggung merk Tracker ini terletak pada desainnya yang simpel. Salah satunya adalah sedikit ornamen yang menghiasi tas sehingga memberi tampilan keren dan elegan. Kemudian, bagian kantong dengan jaring yang tersemat pada bagian tas juga terasa lebh kuat. Tak hanya sampai di situ saja, fitur canggih lainnya yang dimiliki oleh Tracker adalah fitur rain cover-nya yang menempel pada tas sehingga mudah digunakan ketika hujan tiba-tiba turun. Tas akan segera bisa dilindungi apabil hujan tiba-tiba datang. Tas jadi tahan lama karena terlindung dari hal yang tidak diinginkan, bukan?

  • Material yang Digunakan pada Tas

Bahan yang digunakan tentu menjadi patokan ketika memilih sebuah tas. Nah, tas punggung Tracker menggunakan bahan yang bagus dan tebal serta luas. Dengan demikian, kamu bisa memaksimalkan penyimpanan dalam tas tetapi juga nyaman digunakan. Sebagai informasi saja, meski tebal tas ini cukup ringan dibawa kemana-mana.

  • Desain yang cukup ergonomis

Desainnya yang ergonomis memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Desain tersebut tentu akan membuat kamu lebih nyaman ketika menggendong tas. Punggung dan bahu tidak akan mudah sakit ataupun lelah meskipun berjalan selama dua sampai tiga jam.

Kelebihan dan Kelemahan Tas Punggung Tracker

Harga tentu menjadi salah satu faktor paling penting ketika memilih tas, bukan? Nah, tas punggung Tracker menawarkan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya. Kesimpulannya, berikut beberapa kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan ketika memilih tas punggung merk Tracker ini:

  • Desain yang ergonomis sehingga memudahkan kamu untuk menggendong tas secara nyaman.
  • Bahannya yang tebal namun ringan sangat baik bagi punggung dan bahu.
  • Dilengkapi fitur rain cover yang menempel yang memudahkan kamu untuk menutupi tas ketika hujan tiba-tiba datang.
  • Harganya cukup terjangkau dibandingkan dengan para pesaingnya.

Meski demikian, memang, ada beberapa hal yang dirasa cukup mengganjal. Fitur rain cover yang menempel dan tidak dapat dilepas mungkin akan cukup mengganggu bagi sebagian orang. Selebihnya, tas ini bisa jadi pilihan bagus bagi kamu yang sering berjalan-jalan ataupun sekadar digunakan untuk mudik ataupun aktivitas bepergian lainnya.

Silakan dicoba!

Memuat Data...

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*