Kamu Tetap Bisa Gaya Pakai Handphone Samsung Dibawah 1 juta

Kamu Tetap Bisa Gaya Pakai Handphone Samsung Dibawah 1 juta

Mencari-cari produk ponsel dengan harga murah memang termasuk mudah, karena di era sekarang ini pasar global telah terbuka. Berbagai merk menawarkan seri-seri terbaik dan tiap-tiapnya dibandrol dalam ketetapan harga yang bervariasi. Seperti dengan handphone dari Samsung yang tersedia seri pilihan atas harga paling murah. Dalam artian bahwa produk mobile phone dari vendor Samsung menawarkan handphone samsung dibawah 1 juta berikut beberapa versi yang dicover dengan bandrol ringan. Adapun beberapa seri tersebut adalah sebagai berikut:

Samsung Caramel E1272

Merupakan seri ponsel dari Samsung yang dapat dibuka dan ditutup. Ponsel dengan dual SIM ini dibandrol sekitar 300 ribu rupiah saja. Dalam ukuran layar mini 1.8 inchi berseri QQVGA, dilengkapi oleh adanya FM radio, SIM GSM-GSM. Namun ponsel ini khusus untuk via sms dan telephone saja karena tak dilengkapi oleh fitur browser. Sekalipun begitu, sangat pas untuk Anda yang ingin mencari ponsel khusus non Android.

Samsung B299 CDMA

Adalah ponsel bertipe CDMA berversi 800 MHz dengan ukuran 2 inchi TFT. Ponsel satu ini memang khusus pangguna kartu CDMA yang mana pengguna kartu tersebut cukup jarang. Akan tetapi, dapat dimanfaatkan untuk Anda yang mempunyai keperluan secara khusus dengan versi CDMA. Dengan harga sekitar 500 ribu rupiah, ponsel CDMA dari Samsung ini dapat Anda miliki.

Samsung Champ Neo Duos C3262

Merupakan mobile phone Samsung dengan bandrol 450’an ribu rupiah. Harga bersangkutan telah dilengkapi oleh adanya dua SIM versi GSM. Ponsel berukuran 2.4 inchi ini mempunyai fitur browser yang dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya dalam kecepatan 2G. Selain itu, terdapat pula spesifikasi pilihan lain yang meliputi adanya tipe kamera VGA, MP3 player, perekam suara maupun video dan lainnya.

Selain dari ponsel biasa, produk dari Samsung dengan versi Android pun tersedia dalam harga bersaing. Adapun keluarga Galaxy dari Samsung merilis seri-seri dari kelas Android atau ponsel cerdas dengan harga pas. Dimana ponsel pintar dominan dengan harga mahal, tetapi Samsung memiliki produk terpilih versi Android dalam bandrol bersaing. Seri bersangkutan antara lain ialah sebagai berikut:

Samsung Galaxy Young 2

Ponsel pintar dengan ukuran layar 3.5 inchi atau 320 x 480 pixel ini dibandrol dengan harga 700 ribu rupiah. Adapun harga tersebut dicover oleh spesifikasi pilihan dari RAM 512 MB, memori internal 4 GB dan eksternal mencapai 32 GB. Kamera depan 3.15 MP, baterai Li-ion 1300 mAh, tipe processor single core atau 1000 MHz, sistem operasional Android OS, 4.4.2 Kitkat dan jaringan internet HSPA. Dalam spek tersebut diketahui bahwa ponsel cerdas harga hemat ini memang pas untuk dipilih sebagai Android yang murah tapi berkualitas.

Samsung Galaxy Y Neo

Merupakan ponsel cerdas dengan ukuran 3 inchi yang mana resolusi layarnya ialah 240 x 320 piksel. Adapun memori RAM 512 GB didukung oleh memori internal 4 Gb dan eksternalnya sampai 32 GB. Sistem operasional OS Android versi 4.1.2 Jelly Bean dengan CPU 850 MHz. Baterai yang ada ialah Li-Ion 1200 mAh dan jaringan internet HSPA. Kamera belakang 2 MP yang dibandrol dengan harga sekitar 900 ribu rupiah saja.

Samsung Star Duos

Ponsel cerdas dual SIM berdimensi 240 x 320 pixel atau 3 inchi ini mempunyai RAM 512 MB yang diimbangi oleh memori internal 4 GB serta eksternal sampai 32 GB. Adapun operasional sistemnya dipilih Android OS v4.1.2 Jelly Bean. Model CPU yang dimiliki ialah 1 GHz cortex A-5 yang mengcover adanya baterai Li-Ion 1200 mAh.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*