Belum ada Produk Terdaftar untuk Kategori Perawatan Pria

Perawatan Pria

Walaupun tidak sebanyak wanita, perawatan pria juga penting untuk membuat penampilan pria terlihat lebih menarik. Pria yang selalu menjaga penampilan akan tentunya memiliki nilai lebih di mata lawan jenis. Namun, pria tidak harus pergi ke salon atau spa untuk merawat diri karena hari ini sudah banyak produk perawatan pria atau produk men’s grooming yang dijual di pasaran. Perawatan untuk pria tidak hanya pada tubuh saja, melainkan juga wajah dan rambut. Berikut adalah informasi selengkapnya untuk Anda.

Perawatan Rambut Pada Pria

Merawat rambut bagi pria merupakan hal yang mudah, khususnya bagi pria yang berambut pendek. Ada bebeapa produk perawatan pria yang menyediakan untuk merawat berbagai jenis rambut seperti jenis rambut normal, kering, dan bercabang. Produk perawatan rambut untuk pria seperti shampoo dan conditioner biasanya dilengkapi dengan wewangian yang lebih maskulin sehingga lebih cocok dengan karakter pria. Tentunya, perawatan rambut yang rutin bagi pria akan membuat rambut lebih terawat sehingga mudah ditata. Selain shampoo dan conditioner, produk perawatan rambut bagi pria yang tak kalah penting adalah hair cream atau hair gel. Produk-produk seperti ini memilki fungsi untuk styling dan juga untuk merawat rambut agar tetap sehat.

Perawatan Wajah Pada Pria

Tak hanya menjaga kesehatan rambut, pria juga harus bisa merawat wajah. Wajah memang hal utama yang akan dilihat ketika bertemu dengan seseorang. Beberapa produk untuk merawat wajah khusus untuk pria biasanya sudah disesuaikan dengan jenis kulit pria yang berbeda-beda. Untuk membuat wajah bersih maka harus rutin memakai facial foam dan juga krim wajah khusus pria. Untuk pria yang ingin tampil tanpa kumis atau jenggot, produk perawatan khusus pria yang harus disediakan adalah alat cukur. Alat cukur berguna untuk mengantisipasi tumbuhnya kumis dan jenggot berlebih. Namun, jika hanya mengandalkan alat cukur saja tidaklah optimal, untuk itu diperlukan krim cukur untuk mencegah adanya goresan pada wajah akibat mencukur. Untuk lebih praktisnya, kini sudah banyak produsen produk perawatan pria yang menyediakan shaving kit yang lebih praktis untuk dibawa ke mana-mana. Produk ini biasanya sudah terdiri dari alat untuk mencukur kumis dan jenggot, shaving cream, dan kuas untuk megoleskan shaving cream. Bahkan ada beberapa produk yang di dalamnya juga sudah terdapat cermin kecil dan wadah kecil untuk tempat shaving cream. Dengan satu produk yang sudah lengkap isinya ini, mencukur kumis dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Tertarik ingin membeli produk perawatan pria? Cek dulu reviewnya di beli.com. Beli.com merupakan situs review terpercaya yang akan memberikan informasi yang tepat tentang semua produk yang dijual di pasaran.