Xiaomi Mi5s Plus


Dari total 0 review.

Xiaomi Redmi


Dari total 0 review.

Xiaomi Redmi 2A


Dari total 0 review.

Xiaomi Mi Note


Dari total 0 review.

Xiaomi Mi Note Pro


Dari total 0 review.

Xiaomi Redmi 2 Pro


Dari total 0 review.

Xiaomi Mi 5


Dari total 0 review.

Xiaomi Mi Max


Dari total 0 review.

Xiaomi Mi 4S


Dari total 0 review.

Xiaomi Mi 4c


Dari total 0 review.

Xiaomi

Xiaomi baru berdiri sejak tahun 2010 namun berhasil menancapkan popularitasnya di dunia teknologi, baik di negeri Tiongkok dan juga negara-negara lainnya. Dikenal sebagai vendor perangkat pintar, perusahaan yang berpusat di Beijing ini menjadi penyalur nomor ketiga di dunia. Pendiri perusahaan Xiaomi Inc. sendiri adalah orang terkaya dengan urutan ke-23 di Tiongkok, yaitu Lei Jun. Meski perusahaan tersebut terbilang masih sangat ‘balita’, Xiaomi telah merekrut sekitar 5000 karyawan yang berasal dari negeri Tiongkok sendiri maupun negeri-negeri lainnya seperti India, Singapura, Malaysia, Filipina dan Indonesia.

HP Xiaomi adalah produk unggulannya. Meski demikian, Xiaomi juga merilis beberapa produk elektronik lainnya seperti powerbank dan lainnya. Smartphone Xiamo yang sudah cukup terkenal dan bahkan sedang bergaung, di antaranya adalah Xiaomi Redmi, Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi3. Menurut rilis IDC, Xiaomi berhasil menduduki posisi ke-3 di dunia sebagai produsen ponsel pintar yang kemudian diikuti oleh Lenovo juga LG. Pada tahun 2014 lalu, Xiaomi juga menjadi produsen ponsel pintar terbesar di negeri asal mereka. Setelahnya, Xiaomi juga merilis kamera action yaitu Yi Action Camera dan juga beberapa produk elektronik seperti pengamat tekanan darah dan Mi Air Purifier.

Tak heran, ini karena produk ponsel pintar Xiaomi memang cukup gahar dari spek mesin. Fitur yang dihadirkan pun cukup beragam. Semua keunggulan tersebut bisa diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau pula dibandingkan dengan para pesaing Xiaomi.