Ini Dia Cara Mengetahui Mana Tas Deuter Original

Ini Dia Cara Mengetahui Mana Tas Deuter Original

Tas Deuter Original adalah salah satu produk ternama yang berasal dari negeri Vietnam. Cukup dekat dengan Indonesia sehingga distribusinya pun lebih mudah. Meski demikian, bukan berarti mendapatkan versi original-nya cukup mudah, ya. Maraknya praktik pemalsuan produk-produk ternama di Indonesia kadang bikin sulit untuk dapat produk tas Deuter original. Tentu tak mau kecewa, bukan? Sebagai informasi saja, Deuter yang asli terasa lebih kuat, mantap dan cukup berat pula. Untuk itu, mari simak review berikut ini agar tahu ciri tas Deuter yang original:

Ciri Tas Deuter Original

Berikut beberapa ciri tas deuter original yang perlu kamu ketahui:

  • Jahitannya tentu saja jauh lebih rapi. Bahan tasnya pun akan terlihat lebih nyaman dan kuat ketika digunakan. Produk aslinya juga punya nomor seri.
  • Terdapat buku panduan yang tersedia dalam beragam Bahasa yang bisa bantu kamu merawat tas ini. Dengan begitu, tas akan lebih nyaman dana man dalam waktu yang lebih panjang.
  • Resleting yang digunakan pada tas dapat kamu perhatikan. Tas original dari Deuter menggunakan resleting bermerk YKK yang sudah terkenal kualitasnya. Jika merknya tidak sama maka kamu patut curiga.
  • Perhatikan tata letak penempatan tulisan merk “Deuter” yang asli dan juga ukuran hurufnya.

Keunggulan Tas Deuter yang Original

Tali di bagian punggung dan juga pinggang akan terasa lebih nyaman dan stabil ketika kamu gunakan. Dengan begitu, pundak dan punggung tak akan sakit bahkan ketika terlalu lama menggendong tas. Perjalanan kamu dengan Deuter akan terasa lebih nyaman.

Kantong tas yang tersedia juga cukup banyak. Kemudian, penutup tas yang tersedia juga bantu kamu untuk memodifikasinya dari model biasanya. Yap! Deuter merupakan salah satu tas multifungsi yang patut kamu coba.

Meski demikian, bukan berarti tas Deuter adalah yang paling sempurna. Ada beberapa kekurangan dari tas Deuter ini, yaitu detaillnya cukup banyak pada bagian pundak tas. Detail tersebut kadang bikin pundak jadi terasa berat apabila menggendong tas dalam waktu cukup lama.

Yang pasti, dengan segala kelebihan dan kekurangan tas Deuter ini – tas ini patut jadi pertimbangan bagi kamu yang sedang cari tas nyaman. Teknologi yang telah teruji sampai dengan 110 tahun menjamin tas ini cukup nyaman dan berkualitas. Harganya pun sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Setelah lihat spesifikasi, kelebihan dan kekurang tas Deuter ini, kamu bisa pertimbangkan tas ini sebagai ‘teman’ sehari-hari atau perjalanan kamu. Pastikan untuk beli tas Deuter original untuk memperoleh beragam manfaat tersebut.

 

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*