Buat Menu Sarapan Kreatif Untuk Anak Dengan Waffle Maker

Buat Menu Sarapan Kreatif Untuk Anak Dengan Waffle Maker

Waffle merupakan salah satu menu makanan yang mudah dibuat dan praktis dikonsumsi sebagai menu sarapan. Ada banyak kreasi jenis topping yang bisa digunakan untuk menghasilkan sajian waffle yang nikmat, mulai dari sirup, selai, buah-buahan, es krim dan lain sebagainya. Namun untuk membuatnya, Anda perlu membuat adonan yang nikmat dengan komposisi bahan yang pas sehingga waffle bisa mengembang dan memiliki tekstur yang enak.

Selain itu, dibutuhkan alat bernama waffle maker sebagai pencetak adonan sehingga bentuk waffle terlihat sempurna. Anda perlu menggunakan pancake maker untuk membuat waffle karena makanan yang satu ini memiliki ciri bentuk yang begitu khas.

Kini berbagai waffle maker dengan ukuran dan bentuk yang berbeda ditawarkan oleh berbagai perusahaan atau brand alat-alat kebutuhan dapur ternama. Contoh brand yang memproduksi pancake maker antara lain Oxone, Signora dan beberapa brand lainnya. Masing-masing pancake maker memiliki aneka macam bentuk dan spesifikasi yang beragam sehingga dapat dipilih sesuai masing-masing kebutuhan. Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi sarapan di rumah, pancake maker juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan usaha.

Dari sekian banyak merk waffle maker yang ada di pasaran, berikut ini ulasan mengenai beberapa merk dan tipe pancake maker yang tersedia, yaitu:

Oxone OX 831

Waffle maker dari Oxone yang satu ini merupakan salah satu tipe waffle yang unik karena berbentuk hati sehingga hasilnya lebih menarik. Waffle Oxone OX 831 berisi 5 buah bentuk cetakan hati yang bisa dibuat dengan 1000 Watt tenaga listrik. Waffle yang dihasilkan terlihat mengembang dan matang secara sempurna karena waffle dari Oxone yang ini memiliki fitur yang canggih dalam membantu Anda membuat waffle istimewa di rumah sebagai menu sarapan atau menu yang lain.

Oxone OX 831 waffle maker dilengkapi dengan pegangan yang kokoh dan kuat sehingga bisa dibawa ke mana-mana. Waffle ini juga memiliki lapisan anti lengket sehingga mudah dibersihkan. Oxone OX 831 waffle ditawarkan dengan harga 300 ribuan. Harga tersebut jelas sesuai dengan kualitasnya yang sangat baik dalam menghasilkan waffle nikmat dengan tekstur yang lembut dan enak meski tak bisa dipungkiri bahwa konsumsi daya listrik yang digunakan relatif besar.

Signora Mini Waffle

Signora Mini Waffle merupakan salah satu jenis waffle maker berbahan alumunium yang anti karat dan anti lengket, cocok digunakan di rumah. Pasalnya, daya listrik yang dibutuhkan untuk mengoperasikannya tidak terlalu besar. Walaupun bentuknya standar dengan model persegi, waffle maker ini cukup baik dalam menghasilkan waffle yang enak dan nikmat.

Sayoto SM 631

Merk lain yang memproduksi waffle maker yaitu Sayoto. Salah satu tipe pancake maker yang ditawarkan berbentuk hati dengan kapasitas pembuatan 5 buah dalam satu kali produksi. Waffle maker yang satu ini berbeda dengan Oxone waffle OX 831 dari segi kapasitas listrik yang digunakan. Sayoto waffle cenderung lebih hemat pengoperasiannya dengan kapasitas 450 Watt.

Kesimpulan

Ada banyak pilihan waffle maker yang kini bisa Anda beli untuk memenuhi kebutuhan pembuatan waffle di rumah, baik dari segi kapasitas daya, bentuk dan ukurannya. Adanya pancake maker membuat proses pembuatan waffle semakin mudah sehingga menu sarapan atau camilan bisa didapat dalam waktu yang singkat. Karena masing-masing pancake maker memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda, maka pilihlah sesuai kebutuhan.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*