ZTE

ZTE adalah salah satu merk vendor telekomunikasi asal Tiongkok. Berdiri pada tahun 1985, perusahaan yang berpusat di Shenzhen, Tiongkok, ini telah menjadi pemasok global untuk beragam perangkat dan jaringan telekomunikasi. ZTE sendiri merupakan perusahaan bidang telekomunikasi paling besar di negeri Tiongkok. Hal ini dikukuhkan sejak ZTE masuk ke bursa saham di Hongkong dan Tiongkok. Melanjutkan kesuksesan tersebut, ZTE pun melakukan ekspansi dengan mendirikan kantornya di Amerika Serikat.

Teknologi inovasi adalah nilai inti yang dianut oleh perusahaan ZTE. Oleh sebab itu, ZTE selalu berupaya berinovasi dengan teknologi mutakhir dengan menyediakan beragam layanan telekomunikasi terkini dan bahkan meluaskan pasarnya dengan penyediaan perangkat pintar teranyar. Tak hanya lagi memberikan layanan jaringan, ZTE juga menawarkan perangkat pintar yang stylish kepada pengguna teknologi di seluruh dunia.

Beberapa produk mereka, antara lain adalah ZTE Android yaitu smartphone ZTE yang kini sedang naik daun di pasar smartphone. Salah satu varian smartphone yang ditawarkan oleh ZTE adalah ZTE Blade. Kemudian, ada pula ZTE modem dan beberapa perangkat lainnya. Jika dahulu kebanyakan dari pengguna teknologi hanya mengenal ZTE lewat handphone basic mereka, sekarang ZTE tetap eksis di dunia teknologi dengan ponsel-ponsel Android mereka yang paling anyar dan selalu diperbarui dengan kebutuhan zaman sekarang. Tahun 2014 lalu, ZTE berhasil meraih penghargaan 2014 Phone Award Winnerr untuk kategori smartphone terbaik.