Yves Saint Laurent

Bagi penggemar fashion, Yves Saint Laurent atau biasa disebut YSL tentunya bukan lagi merk yang asing. Ya, merk fashion yang satu ini memang salah satu yang paling terkenal di dunia. Produk-produknya dikenal sebagai produk high fashion yang elite yang harganya juga tidak bisa dibilang murah. Merk fashion asal Perancis ini sudah berkiprah di dunia fashion dunia selama lebih dari 50 tahun, alhasil, produk-produk fashion YSL telah tersebar di berbagai negara di seluruh dunia. Ingin tahu lebih banyak tentang merk fashion yang satu ini? Berikut informasi lebih lengkapnya untuk Anda.

Sejarah Merk Saint Laurent

Merk fashion Yves Saint Laurent ini dikenal dengan beberapa nama seperti YSL, Saint Laurent Paris, atau cukup Saint Laurent saja. Merk ini diciptakan oleh desainer high fashion kenamaan asal Perancis, Yves Saint Laurent, bersama dengan pasangannya, Pierre Bergé, pada tahun 1961. Pada saat itu kedua desainer tersebut ingin memproduksi produk fashion elite (high fashion) yang dapat digunakan oleh baik pria maupun wanita. Beberapa produk awal yang diluncurkan oleh perusahaan dan merk ini ke pasaran di antaranya adalah jaket safari, jelana jeans ketat, sepatu boots, dan gaun malam. Seiring berkembangnya waktu, produk-produk dari Saint Laurent juga makin beragam. Tas dan sepatu menjadi primadona "dagangan" merk ini. Selain itu, perusahaan fashion ini juga sudah mulai meluncurkan produk parfum dan makeup sejak tahun 1978. Hari ini, Saint Laurent adalah brand fashion elite yang produk-produknya merupakan dambaan setiap fashion enthusiast. Produk brand ini dikenal dengan desainnya yang eksklusif dan bahan yang berkualitas.

Produk Sepatu Saint Laurent

Tak bisa dipungkiri bahwa salah satu produk yang paling digemari dari semua produk Saint Laurent adalah produk sepatunya. Banyak wanita, apalagi yang sangat memperhatikan fashion, rela menghabiskan banyak uang untuk membeli produk sepatu dari merk ini. Ya, sepatu YSL original memang tak murah harganya, namun, tetap saja hal ini tidak mengurangi semangat para fashion enthusiast untuk memiliki sepatu dengan brand Saint Laurent. Produk sepatu dari merk ini memang didesain dengan desain yang sangat eksklusif dan sangat memperhatikan desain. Tak heran, produk sepatu Saint Laurent seperti high heels YSL sangat laris di pasaran. Selain desainnya, produk sepatu dari merk ini juga memperhatikan bahan pembuatannya. Pump shoes YSL, contohnya, selain memiliki desain klasik dan khas dari YSL, sepatu model ini juga dibuat dari bahan kulit ataupun suede yang berkualitas sehingga hasil akhirnya sungguh cantik dan menawan.

Ingin menambah koleksi sepatu di rumah dengan sepatu wanita YSL? Baca dulu review berbagai model sepatu keluaran Saint Laurent di beli.com supaya Anda tidak salah pilih.