Vodafone

Vodafone adalah salah satu perusahaan telekomunikasi asal Britania Raya yang mungkin sudah sangat terkenal namanya. Perusahaan yang bermarkas di Newbury, Berkshire ini tidak hanya menyediakan layanan komunikasi saja tetapi juga menyediakan layanan internet dan memproduksi berbagai perangkat penunjang telekomunikasi termasuk ponsel dan modem. Vodafone terbilang sukses dalam mempromosikan layanan jasa dan produknya. Hingga hari ini, Vodafone sudah memiliki saham di lebih dari 25 negara dan sudah dinobatkan sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi bergerak terbesar di dunia.

Sejarah Vodafone

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983. Pada saat itu, perusahaan ini adalah bagian dari Racal Electronics. Tahun 1985, perusahaan ini memisahkan diri dari Racal Electronics dan mulai berdiri sendiri dengan nama Vodafone. Dalam waktu 6 tahun saja, Vodafone berkembang pesat. Tahun 1991 muncullah Grup Vodafone di mana bisnis perusahaan ini mulai merambah berbagai hal. Hari ini, Vodafone sudah merajai dunia telekomunikasi. Mereka merajai pasar Britania Raya, Amerika Serikat (lewat kerja sama dengan Verizon Wireless), Spanyol, Jerman, Italia, dan Turki.

Modem Vodafone

Produk-produk Vodafone dikenal cukup mumpuni dan awet. Bahkan, modem Vodafone dikenal sebagai salah satu merek modem terbaik. Banyak orang yang sudah mencoba menggunakan modem produksi Vodafone dan mengaku puas dengan performa dari modemnya. Modem produksi Vodafone juga dikenal sebagai jenis modem yang dapat membuat koneksi internet anti lelet dan tentunya menjadi merek modem yang paling banyak dicari. Tak heran jika hingga hari ini masih banyak modem Vodafone terbaru yang bisa dibeli. Jangan khawatir tentang performa dari modem dari Vodafone karena dijamin mumpuni.

Banyak juga modem dari Vodafone yang memiliki fitur Wi-Fi sharing sehingga bisa dipakai untuk orang banyak. Selain itu, salah satu hal yang paling menyenangkan dari memakai modem dari Vodafone adalah harganya yang terjangkau. Harga modem Vodafone berkisar antara Rp.100.000 sampai dengan Rp. 300.000 saja.  Harga ini sudah termasuk dalam kategori murah karena banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh modem-modem produksi Vodafone. Hingga hari ini mungkin modem Vodafone K3765 adalah modem produksi Vodafone yang paling terkenal. Modem ini memiliki kecepatan data HSDPA 7.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Dalam menggunakannya juga tidak perlu menginstal lagi, ini akan langsung terhubung dengan mudah. Modem Vodafone ini dapat digunakan di berbagai jenis PC ataupun laptop dengan mudah. Tentunya, modem ini akan memenuhi kebutuhan browsing dan mengakses internet.

Dengan banyak kelebihan dan fitur canggih yang dimiliki oleh produk Vodafone, tentunya merk ini bisa menjadi pilihan saat memilih perangkat pendukung internet khususnya modem. Ada banyak kelebihan dari modem Vodafone dan dari produk Vodafone lainnya yang membedakannya dengan merk-merk pesaingnya.