U Watch

Smartwatch U Watch adalah salah satu merk smartwatch murah yang poupler di Indonesia. Seperti yang diketahui, perangkat pintar sekarang sudah tidak sebatas smartphone atau tablet saja. Jam tangan juga bisa diubah menjadi gadget canggih yang mendukung aktifitas sehari-hari. Munculnya produk jam tangan pintar atau smartwatch produksi perusahaan besar seperti Apple Watch dan Samsung Galaxy Gear membuat banyak orang mulai beramai-ramai menghiasi pergelangan tangannya dengan gadget canggih.

Sayangnya, tak semua orang bisa membeli produk mahal dari Apple dan Samsung karena harganya yang lumayan mahal. Alhasil, banyak orang yang mencari alternatif smartwatch murah produksi Tiongkok. Salah satunya adalah yang bermerek U Watch ini. Untuk mengetahui lebih banyak tentang merek smartwatch ini,

Kelebihan U Watch Smartwatch

Salah satu kelebihan utama dari smartwatch merk U Watch ini adalah kemampuannya untuk digunakan bersama dengan lebih dari 99% produk smartphone yang dihjual di pasaran. Jika Apple Watch hanya kompatibel dengan iPhone dan Samsung Galaxy Gear hanya kompatibel dengan smartphone Samsung Galaxy, smartwatch produksi U Watch ini dapat kompatibel dengan hampir semua merk smartphone. Selain itu, smartwatch ini memiliki 15 fungsi yang berbeda. Di antaranya adalah sebagai stopwatch, passometer, barometer, alarm, dan penjawab telepon. Smartwatch ini terkesan tidak murahan meskipun harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan Apple Watch dan Samsung Galaxy Gear.

Seri U Watch Paling Populer

Seri smartwatch produksi Tiongkok ini ada cukup banyak. Salah satu seri yang cukup terkenal di luar negeri dan di Indonesia adalah seri U8. U Watch U8 terbuat dari bahan silikon dan aluminium yang kuat sehingga tidak mudah rusak. Dengan kekuatan baterai 230 mAH, smartwatch ini memiliki standby time selama 160 jam. Jika digunakan untuk menerima panggilan atau untuk menelepon, baterai smartwatch bisa bertahan selama 3 jam. Terdapat fitur Bluetooth, hands-free, dan reminder pada smartwatch ini. Layar capacitive touch screen sebesar 1.48" juga terang dan nyaman untuk dilihat. Harga untuk smartwatch ini terbilang cukup murah yaitu hanya sekitar Rp. 170.000 saja. Tak heran jika produk ini laris di pasaran. Harganya yang murah namun kualitasnya yang tidak murahan membuat produk ini digemari masyarakat yang ingin tampil trendi dan tak ketinggalan jaman.

Selain U8, ada juga seri smartwatch lain yang ditawarkan oleh merk ini. U Watch smartwatch U10 adalah versi lebih “berkelas” daripada yang seri U8. Bentuknya terlihat lebih elegan dan fitur di dalamnya sedikit lebih baik daripada U8. Dari segi harga, gap harga antara U8 dan U10 cukup besar karena U10 dijual rata-rata Rp 900.000 di pasaran.

Untuk mengetahui review lebih lengkap dari U Watch dan produk-produknya, kunjungi terus Beli.com. Belo.com adalah situs review terpercaya yang akan memberikan review produk terbaik untuk Anda.