Polytron

Indonesia dapat berbangga karena produk Polytron adalah salah satu produk elektronik asli Indonesia yang cukup kencang pergerakannya di negeri sendiri. Perusahaan yang kini bernama PT. Hartono Istana Teknologi ini didirikan pada tahun 1975 di daerah Kudus di Jawa Tengah. Fokus pasar mereka adalah bidang teknologi sesuai dengan awal mula pendirian perusahaan tersebut.

Produk yang paling terkenal dan akan selalu diingat adalah radio, televisi mulai dari televisi lawas sampai dengan LED TV, lemari es dan beberapa produk elektronik kebutuhan rumah tangga. Beberapa tahun terakhir, Polytron Elektronik juga merilis beberapa teknologi terbaru berupa smartphone Polytron serta tablet Polytron. Keseriusan mereka menekuni dunia perangkat pintar ini ditandai dengan pemindahan pabrik dari Tiongkok ke Indonesia. Langkah ini diharapkan dapat memberikan peningkatan terhadap kualitas produk yang mereka hasilkan. Sebuah langkah besar untuk kejayaan Polytron selanjutnya!

Kendati demikian, perusahaan yang telah meraih beragam penghargaan tersebut memilih untuk tetap fokus pada produk perangkat display. Tak dinyana, Polytron masih tetap berada di jajaran teratas untuk produk televisi dan mampu bersaing dengan merk-merk LED televisi dari merk global seperti Samsung, Philips, LG dan lainnya. Silakan lihat daftar harga Polytron untuk beragam produknya di situs ini dan dapatkan informasi keunggulan dan spesifikasi dari tiap produk yang diluncurkan oleh Polytron di sini.