Pebble

Pebble Technology Corporation atau lebih dikenal dengan Pebble merupakan salah satu perusahaan teknologi yang menciptakan smartwatch terbaik di dunia.

Sekilas Tentang Peeble

Pada tahun 2012, proyek yang diluncurkan perusahaan ini sendiri mendapat dukungan dari kampanye Kickstarter, sebuah perusahaan yang mengerjakan banyak proyek kreatif, seperti film, musik, video games, dan sebagainya. Dukungan tersebut menjadikan proyek yang menghasilkan Pebble watch ini sukses di pasaran dan berhasil meraup pendapatan sebanyak 10 juta dolar pada tahun 2012. Best Buy, sebuah perusahaan konsumen elektronik di Amerika yang mulai menjual smartwatch Pebble pada Juli 2013 ini bahkan menyebutkan, produk smartwatch tersebut terjual habis hanya dalam kurun waktu lima hari saja. Hingga saat ini, untuk kelancaran produksi dan mengidentifikasi data supplier dan produsen, Pebble menggandeng perusahaan Dragon Innovation. Selain itu, Pebble juga bekerja sama dengan Foxlink Group di Taiwan untuk mengadakan produksi massal.

Smartwatch Produksi Peeble

Smartwatch Pebble dirancang oleh Eric Migicovsky, seorang lulusan Universitas Waterloo, Ontario, Kanada. Mulanya, ia hanya menginginkan sebuah jam tangan yang bisa menampilkan pesan atau email dari smartphone dan perangkat Android. Ia sama sekali tak menyangka kalau konsepnya dan produknya ini bahkan bisa bersaing langsung dengan produk dari Apple.

Salah satu produk yang menjadi unggulan dari perusahaan yang berbasis di California ini adalah Pebble Time. Seperti yang banyak diketahui orang, keunggulan dari smatwatch yang pabriknya ada di Taiwan ini adalah dapat terkoneksi dengan perangkat Android dan iOS. Dilengkapi dengan banyak aplikasi, mulai dari penerima pesan dan panggilan telepon, pengukur kecepatan lari atau bersepeda, bahkan penghitung kalori tubuh yang terbakar saat berolahraga, menjadikan smartwatch ini banyak dilirik orang. Desainnya sekilas memang terlihat sangat sederhana, tetapi ternyata ringan, nyaman saat menempel di pergelangan tangan, serta dapat digunakan siapa saja, baik pria maupun wanita. Jam tangan buatan Pebble ini juga dikenal tahan air sehingga dapat digunakan saat mandi atau berenang.

Harga Smartwatch Peeble

Untuk mendapatkan Pebble watch harga yang harus dibayarkan adalah berkisar antara Rp1,3 juta hingga Rp1,5 juta. Angka tersebut terbilang relatif terjangkau jika disandingkan dengan spesifikasinya yang hampir menyamai smartwatch lain dari perusahaan terkemuka. Selain itu, setiap produk Pebble pasti dilengkapi dengan garansi selama satu tahun.

Baru-baru ini, Pebble 2, smartwatch generasi ketiga dari perusahaan ini diluncurkan di Kickstarter pada 24 Mei 2016 dengan berbagai macam diskon dan penawaran menarik. Spesifikasi yang ditawarkan juga menggiurkan karena dilengkapi dengan mikrofon untuk menanggapi pesan hanya dengan audio atau suara.

Bisa dibilang, Pebble pun kini menjadi perusahaan produsen smartwatch yang produk terbarunya selalu dinantikan banyak orang di seluruh dunia. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang produk smartwatch dari Pebble beserta harganya, jangan lupa selalu kunjungi beli.com. Di sinilah review dan informasi produk-produk terbaik dari Pebble bisa didapatkan dengan mudah.

Review spesifikasi dan harga murah Pebble di Beli.com

Simak berbagai review produk Pebble di beli.com dan dapatkan juga berbagai harga murah dari Pebble di sini.