Onix

Onix adalah salah satu produsen smartwatch yang populer di Indonesia. Demam smartwatch mulai melanda Indonesia semenjak Apple Inc. merilis Apple Watch pada awal 2015. Gadget yang berbentuk jam tangan ini dapat digunakan layaknya smartphone dan mempunyai fitur-fitur yang cukup canggih. Namun, tidak semua orang bisa membeli Apple Watch karena harganya yang cukup mahal. Fenomena ini rupanya dimanfaatkan para produsen gadget asal Tiongkok, termasuk Onix, untuk menciptakan peluang pasar baru.

Onix memproduksi smartwatch yang diklaim merupakan versi tiruan dari Apple Watch. Banyak pengguna smartwatch dari Onix yang merasa fitur yang ada dalam smartwatch ini cukup mumpuni. Dibanderol dengan harga yang cukup murah, tak heran jika Onix bisa jadi pilihan bagi mereka yang ingin menggunakan smartwatch namun mempunyai budget yang terbatas.

  • Serba-Serbi Smartwatch

Smartwatch ini mulai ramai di pasaran Indonesia sejak pertengahan tahun 2015. Banyak distributor gadget yang menjadi perantara penjualan smartwatch merk ini. Karena peminatnya cukup banyak, maka tak heran jika hanya dalam tempo beberapa bulan saja, smartwatch ini sudah mempunyai berbagai varian yang dijual di Indonesia. Salah satu yang paling terkenal adalah Onix Watch U9 yang dilengkapi dengan prosesor 533 MHz dan memori internal sebesar 64 MB. Smartwach ini juga sudah dilengkapi dengan slot microSD yang bisa dimanfaatkan untuk menambah kapasitas memori hingga 32 GB. Ada juga Onix Watch U8 yang lebih elegan dan dapat terintegrasi dengan smartphone Android maupun smartphone iOS.

Menurut salah satu distributor smartwatch brand ini, salah satu kunci sukses dari populernya merk Onix di Indonesia adalah kualitas barang yang memang jempolan. Meski harganya murah, tidak berarti smartwatch merk ini termasuk murahan. Onix berani memberikan garansi 1 tahun bagi setiap produknya dan juga membekali smartwatch produksinya dengan fitur-fitur yang sudah bisa dibilang sangat lumayan untuk kelasnya.

  • Produk Lainnya

Selain smartwatch, Brand ini juga getol memproduksi action camera. Kebutuhan berfoto yang kini tak pandang tempat dan waktu membuat banyak orang membutuhkan action camera. Action kamera memiliki fitur waterproof dan dustproof sehingga bisa digunakan kapan saja dan di mana saja tanpa takut merusak kamera. Action camera produksi brand ini belum cukup populer di Indonesia karena saat ini ada banyak sekali merk action camera yang bersaing di pasaran Indonesia. Namun, keberhasilan brand ini memproduksi smartwatch murah namun berkualitas sepertinya cukup membuat action camera Onix menjanjikan kualitasnya.

  • Review Produk Terpercaya

Ingin membeli produk smartwatch dari brand ini? Jangan buru-buru membeli jika belum membaca review lengkapnya di beli.com. Di sinilah semua review dan info tentang smartwatch produksi brand ini bisa didapatkan.