Movistar

Movistar adalah perusahaan operator telepon genggam yang berasal dari Spanyol. Perusahaan ini berada di bawah naungan Telefónica S.A. Movistar didirikan pada tahun 1995 dan awalnya beroperasi di Spanyol dan beberapa negara Amerika Latin.  Sebagai penyedia layanan telekomunikasi terdepan di dunia, Movistar menjadi salah satu provider pertama di dunia yang menyediakan layanan 4G.

Produk Movistar

Selain menjadi penyedia layanan telekomunikasi, Movistar juga mempunyai berbagai produk mulai dari telefon, televisi (satelit atau IPTV) hingga ke peralatan jaringan. Dalam jaringan telekomunikasi, Movistar memiliki lebih dari 22 juta pengguna di seluruh dunia. Seiring berkembangnya jaman dan mulai populernya internet, Movistar juga mulai mengembangkan produksi sarana-sarana pendukung untuk mengakses internet. Selain itu, Movistar juga mulai merambah bisnis home security atau penyedia alat pengaman rumah yang terhubung dengan internet. Karena kualitas baiknya, Movistar kini makin dikenal dunia. Merk Movistar hari ini sudah go international dan digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia. Kecanggihan teknologi dan kualitas produknya yang baik membuat merk Movistar kian dikenal dan dipercaya masyarakat.

Modem Movistar

Salah satu produk Movistar yang paling banyak dicari adalah modem. Modem memang menjadi salah satu kebutuhan utama bagi pengakses internet. Untuk mendapatkan koneksi internet yang stabil dan lancer, dibutuhkan modem yang handal. Tentunya, modem Movistar dapat menjadi andalan. Movistar memproduksi banyak jenis modem yang dapat digunakan untuk semua kartu GSM. Beberapa jenis modem produksi Movistar bahkan dalapt digunakan secara instant tanpa harus melakukan proses instalasi pada laptop.

Jenis Modem Movistar

Ada dua jenis utama dari modem produksi Movistar, yaitu berbentuk USB dan Router Wi-Fi. Orang-orang biasanya lebih suka menggunakan jenis yang kedua karena penggunaannya lebih aman. Modem jenis ini dilengkapi dengan password. Dengan password ini, sang pemilik modem tidak perlu khawatir jika orang lain ikut memakai koneksi internet miliknya. Namun, bagi yang lebih suka sesuatu yang simpel dan suka bepergian, modem USB milik Movistar juga bisa dijadikan pilihan. Desain untuk USB modem milik Movistar tergolong simpel dan mudah dibawa ke mana-mana.

Harga Modem Movistar

Bagi yang menginginkan modem produksi Movistar, tak perlu khawatir soal harga karena harga modem Movistar tergolong murah. Modem produksi Movistar ini dijual dengan kisaran harga antara Rp.100.000 – Rp.350.000. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus, tak heran jika modem Movistar sangat laris di pasaran. Modem produksi Movistar ini juga menjadi favorit banyak anak muda yang senang dengan modem berdesain elegan dan ringkas.

Review Lengkap Produk Movistar

Untuk mendapatkan review lengkap tentang produk-produk Movistar termasuk modem asli Movistar, kunjungi beli.com. Di sini akan ada ulasan lengkap tentang semua produk Movistar dan juga tips dalam memilih produk Movistar yang tepat.