Motorola

Perusahaan Motorola

Motorola, nama yang sudah pasti tidak asing lagi bagi para pengguna teknologi. Perusahaan yang berdiri di tahun 1928 ini pernah mengecap masa-masa kejayaannya sebagai vendor teknologi komunikasi. Saat itu, produk-produk HP dari vendor ini, mereka unik dengan model flip menjadi salah satu daya tarik bagi para pengguna ponsel. Salah satu produk fenomenal yang diberikan adalah seri Motorola Razr yang berdesain premium dengan fitur paling mapan di zamannya.

Sekarang, namanya mungkin tak begitu bergaung dibandingkan dengan pesaingnya. Namun, melalui anak perusahaan mereka – Motorola Mobility – terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Motorola menghadirkan ponsel pintar dengan beragam seri, dimulai dari Motorola Moto G dan Motorola Moto X. Memang, penjualan Motorola Android tidaklah seriuh merk-merk lainnya tetapi telepon pintar dari mereka punya keunikan tersendiri.

Beragam produk dari Motorola Android

Beragam produk yang diberikan dari smartphone Android ini, terbaru dengan fitur terkini. Seperti Motorola Droid Turbo layak untuk dilirik. Spesifikasinya yang mumpuni, mulai dari kamera 21 MP dan RAM 3GB dengan teknologi prosesor teranyar serta tampilan yang premium menjadi keunggulan ponsel besutan Amerika Serikat tersebut.

Perusahaan teknologi ponsel yang telah diakuisisi Lenovo tersebut tetap menghasilkan produk-produk yang bisa dipertimbangkan. Penasaran dengan beragam produk teknologi terkini dari Motorola? Silakan lihat halaman kategori produk Motorola dan pilih yang paling cocok. Selamat memilih!