Maybelline
Wanita mana yang tidak kenal dengan kosmetik Maybelline? Bisa dibilang, brand ini merupakan pilihan nomor satu seluruh wanita di dunia saat memilih produk kosmetik. Sejak didirikannya, yakni pada tahun 1915 oleh Tom Lyle Williams, Maybelline New York terus berkembang dan menciptakan produk-produk makeup dengan kualitas terbaik.

Awal Berdiri

Sejarah make up Maybelline tergolong unik. Tom Lyle Williams yang kala itu baru berusia 19 tahun sering melihat kakak perempuannya yang bernama Maybel membuat sesuatu dari campuran Vaseline dan debu batu bara. Campuran itu digunakan untuk membuat bulu matanya tampak lebih tebal dan gelap. Dari situlah, Tom Lyle Williams terinspirasi membuat produk maskara, tetapi dengan menambahkan beberapa bahan kimia. Produk yang dinamakan lash-in-brow-line ini menandakan berdirinya Maybelline dan kemudian langsung memikat hati para wanita. Setelah itu, pada tahun 1917 produk maskara yang diciptakan oleh perusahaan tersebut dikemas lebih apik dan menjadi modern eye makeup pertama yang dikenal dengan nama cake mascara. Awalnya, maskara Maybelline ini hanya dijual berdasarkan pesanan dan permintaan. Karena permintaan makin meningkat, produk ini akhirnya dijual juga di banyak toko. Kosmetik Maybelline pun akhirnya tersebar dan mulai dikenal di seluruh dunia. Pada tahun 1991, brand kosemetik inipun meluncurkan slogan "Maybe She's Born with It. Maybe It's Maybelline". Slogan tersebut begitu melekat dan masih digunakan hingga saat ini.

Produk

Seolah tak puas hanya dengan dikenal banyak wanita di seluruh dunia, brand kosemetik inipun terus berinovasi dan mengembangkan produknya. Hingga kini, produk dari brand ini yang dikenal orang tak hanya maskaranya, tetapi juga lipstik Maybelline, bedak Maybelline, eyeshadow, dan aneka produk kecantikan lainnya. Varian dan fungsinya pun beragam sehingga wanita hanya perlu mencocokkannya dengan bentuk wajah atau kebutuhannya masing-masing.

Harga Produk

Harga makeup Maybelline juga masih tergolong terjangkau dibandingkan dengan produk makeup bertaraf internasional lainnya yang harganya bisa beratus-ratus ribu bahkan jutaan rupiah. Kualitas yang ditawarkan pun tak kalah baik. Maskara milik brand ini, misalnya, masih jadi pilihan nomor satu untuk membuat bulu mata lentik dan bervolume. Wajar jika brand kosmetik yang telah berumur satu abad ini masih menjadi favorit wanita di dunia meski telah banyak bermunculan produk kosmetik baru. Selain itu, produk brand kosmetik ini sangat mudah ditemukan, baik itu di gerai resminya, drug store, pusat perbelanjaan, hingga toko kosmetik yang ada di pasar sekalipun. Apakah sedang mencari produk dari brand yang pernah menggandeng Christy Turlington, Adriana Lima, Jourdan Dunn dan Gigi Hadid sebagai spokesperson-nya ini? Sebaiknya baca dulu ulasannya di Beli.com supaya tidak salah beli. Kosmetik dari brand lain pun direview oleh Beli.com. Beli.com merupakan situs penyedia review produk yang lengkap dan akurat di Indonesia.