Infinix

Infinix pertama kali didirikan pada tahun 2013 di Hong Kong. Pusat Research and Development Infinix berada di Perancis dan Korea, serta pabrik yang berpusat di Tiongkok. Infinix telah mengekspor produk nya yang berupa smartphone dan tablet ke lebih dari 60 negara.

Sejarah singkat perusahaan Infinix

Infinix, merk teknologi asal Hongkong yang berada di bawah naungan perusahaan Infinix Mobility. Berbeda dengan perusahaan asal Tiongkok maupun Hongkong lainnya, Infinix memilih jalur yang sedikit ‘anti-mainstream’. Mereka melakukan ekspansi terlebih dahulu ke wilayah Afrika, Eropa sampai dengan Timur Tengah. Maka dari itu, tak heran pencitraan produk Infinix yang terasa lebih ‘Eropa’. Kemudian, Infinix pun merambah ke Tanah Air.

Mengusung slogan “Masa Depan Ada Saat ini”, filosofi tersebut menyemangati Infinix untuk terus berinovasi dengan desain dan juga kualitas. Sejak tahun 2015, Infinix telah hadir di Indonesia dengan produk smartphone Infinix seri HOT NOTE mereka yang terjual habis ‘hanya’ melalui online!

Sukses degan Infinix Hote dan Infinix Note, Infinix Mobile kembali meluncurkan ponsel pintar lainnya yaitu Infinix Zero 3. Tak hanya smartphone, tablet Infinix pun cukup laris di pasaran teknologi. Sebut saja salah satunya Infinix Joypad. Melihat kesuksesan tersebut, teknologi terkini lainnya pun diciptakan oleh Infinix. Infinix Xband sebuah aksesoris gelang pintar, Infinix Xearphone serta XUI yaitu tampilan Android yang dikustomisasi sendiri oleh Infinix.

Infinix pun telah punya komunitas sendiri yang disebut sebagai Xfans yang dapat bertukar informasi di forum Xclub yang disediakan oleh Infinix.

Berbagai produk infinix lengkap dan terbaru

Penasaran dengan beragam produk Infinix? Silakan lihat di halaman kategori produk Infinix.