HTC

Brand ini sebelumnya dikenal dengan nama High Tech Computer Corporation, kemudian berubah nama menjadi HTC Corporation. Merk dagangnya memang lebih populer dengan brand ini. Perusahaan multinasional ini berpusat di Taiwan. Berdiri pada tahun 1997 di kota Taoyuan, Taiwan – awalnya perusahaan ini hanya sebuah ‘pabrik’ pembuat produk yang kemudian perusahaan lain menggunakan produk tersebut dengan merk lain. Akan tetapi, seiring perkembangan waktu yang ternyata memihak brand ini, kini perusahaan ini bahkan memiliki gaung yang cukup dapat diperhitungkan!

Perangkat telepon seluler bersistem operasi Windows Mobile adalah produk pertama mereka. Kemudian, brand ini melakukan pergerakan dengan menjadi yang pertama memasarkan ponsel berbasis Android di pasaran: bertajuk Dream yang dikenal juga dengan nama T-Mobile G1.

Kini, brand ini masih berfokus memproduksi smartphone namun sudah banyak perkembangan terjadi. Ada banyak varian ponsel teranyar yang telah dihadirkan oleh mereka. Sebut saja di antaranya HTC One, HTC Desire, Sense dan HTC Mini. Semua produk tersebut disesuaikan dengan segmen pasar yang memang sangat beragam sehingga dapat menentukan pilihan produk paling cocok bagi masing-masing. Produk terbaru mereka, salah satunya HTC 10 merupakan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan kaya fitur. Kamera dengan resolusi luar biasa dan fitur rekam video 4K menjadi unggulan ponsel pintar keluaran terbaru perusahaan ini. Untuk tahu beragam produk produksi lainnya, silakan telusuri di halaman produk beli.com.