Fisher Price

Fisher Price adalah produk mainan anak dan bayi yang diproduksi oleh Fisher-Price, Inc. Perusahaan asal Amerika Serikat ini sudah berdiri sejak tahun 1930 dan memproduksi ratusan jenis mainan anak-anak dan produk untuk anak dan bayi. Produk mainan dari perusahaan ini sudah dikenal di berbagai belahan dunia dan hingga kini merek Fisher Price dianggap sebagai merek mainan anak terbaik. Berikut adalah informasi lebih jauh tentang merek mainan anak ini untuk Anda.

Sejarah Berdirinya

Perusahaan yang kini berkantor pusat di East Aurora, New York ini didirikan oleh Herman Fisher, pasangan suami istri Irving dan Margaret Price, dan Helen Schelle. Mereka berempat memutuskan untuk mendirikan perusahaan yang memproduksi mainan anak. Kala itu, belum ada produk mainan anak yang dirasa aman dan memiliki nilai edukasi. Karenanya, empat sekawan itu kemudian mulai memproduksi mainan-mainan anak di bawah merek Fisher-Price.

Jenis mainan yang mereka produksi saat awal berdiri tak jauh dari mainan puzzle kayu dan juga mobil-mobilan kayu. Produk mainan dari perusahaan yang mereka dirikan ini ternyata cukup laris di pasaran. Tahun 1950an, bahan plastik mulai marak digunakan untuk berbagai benda sehari-hari, termasuk mainan. Fisher-Price pun tak mau kalah dan mulai memproduksi mainan Fisher-Price berbahan plastik.

Seiring perkembangan jaman, produk-produk perusahaan ini juga ikut berkembang. Tak hanya mainan untuk anak dan balita saja yang diproduksi oleh perusahaan, namun juga produk-produk mainan bayi dan peralatan untuk bayi seperti bouncer Fisher-Price dan stroller. Hingga tahun 2015, sudah ada lebih dari 5.000 jenis mainan yang diproduksi oleh perusahaan ini.

Keunggulan Produk Fisher-Price

Salah satu hal yang membuat merek ini dikenal secara global adalah kualitas mainan dan produk-produknya yang tinggi. Semua produk dibuat dengan bahan yang aman bagi bayi dan anak-anak. Selain itu, produk-produk dari perusahaan ini juga dilengkapi dengan desain yang menarik dan variatif. Tak heran jika perusahaan ini sudah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan mainan terkenal lainnya seperti Mattel dan Toy R Us. Kini, produk-produk Fisher-Price sudah bisa ditemui di berbagai toko mainan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Fisher-Price Indonesia mendistribusikan berbagai jenis mainan dan produk untuk bayi yang ternyata cukup diminati oleh pasar. Meski harga Fisher-Price relatif lebih mahal dari pada mainan anak pada umumnya, tentunya kualitas yang dimiliki oleh mainan dari Fisher-Price dapat menjadi pembeda. Meski demikian, ada pula mainan Fisher-Price murah yang bisa didapatkan di toko-toko mainan.

Tertarik untuk membeli mainan produksi perusahaan ini? Jangan lupa baca dulu review tentang produk-produk Fisher-Price hanya di beli.com, situs review terlengkap di Indonesia. Hanya di beli.com Anda dapat membaca informasi akurat dan terpercaya tentang berbagai produk yang digunakan sehari-hari.