EVERCOSS

Evercoss dahulunya dikenal dengan nama Cross Mobile adalah perusahaan elektronik yang didirikan di Indonesia. Di tahun 2008 di Jakarta, brand ini bernaung di bawah PT. Aries Indo Global memulai kiprahnya di dunia teknologi dengan meluncurkan ponsel bermerk Cross pada masa itu. Kemudian berlanjut ke tahun 2013, Cross Mobile berubah nama dan dikenal sebagai Evercross yang disertai dengan wacana pembukaan pabrik di kota Semarang, Indonesia.

Produsen perangkat pintar ini mengusung slogan “It’S Your Pride”. Sesuai dengan motto tesebut, Evercross memang cukup bergaung di Indonesia dan produk Evercoss terbaru cukup dinanti oleh para pengguna gawai. Di tahun 2015, perusahaan ini pun mengganti motto mereka menjadi “Let’s Connect” sebagai pertanda mereka akan semakin berinovasi dengan produk-produk mereka.

Produk-produk yang diluncurkan oleh brand ini awalnya adalah ponsel berbasis Android. Kemudian, mereka juga mengeluarkan produk tablet Evercoss sebagai rangkaian ekspansi mereka kepada pengguna gawai di Indonesia. Sekarang, brand ini bisa dibilang menjadi produsen smartphone lokal paling besar di Indonesia. Harga Evercoss yang sangat terjangkau dengan kualitas terpuji menjadi salah satu alasan masyarakat menyukai brand ini, khususnya yang berada di level kelas menengah ke bawah. Silakan lihat daftar harga Evercoss di bagian kategori produk hp dan smartphone di beli.com. Perhatikan pula keunggulan apa saja yang diberikan oleh masing-masing varian yang diluncurkan oleh produsen lokal yang berencana melakukan ekspansi ke negeri tetangga tersebut.