Coolpad

Pengenalan singkat Coolpad

Coolpad Group Limited adalah perusahaan peralatan telekomunikasi asal Tiongkok yang berpusat di kota Shenzhen, Guangdong. Coolpad sebelumnya menggunakan brand Yulong Computer Telecommunication Scientific (Shenzhen) Co. yang merupakan anak perusahaan dari China Wireless Technology Limited dan kemudian berubah menjadi "Coolpad Group Limited" pada akhir tahun 2013.

Coolpad Group Limited adalah perusahaan yang menaungi merk Coolpad yang beberapa tahun belakangan ini telah menanjak di Indonesia. Kantor pusat Cooldpad adaah di Guandong, Tiongkok. Di Tiongkok, Cooldpad adalah salah satu produsen perangkat pintar terbesar di sana. Didirikan sejak tahun 1993, kini Coolpad telah berekspansi sampai dengan benua Amerika. Sementara itu di Asia, Coolpad telah menghadirkan beragam produk melalui perwakilan Coolpad Indonesia.

Beragam produk smartphone Coolpad

Beberapa produk smartphone besutan Coolpad, antara lain adalah Coolpad Max, Coolpad Shine, Coolpad Sky dan Coolpad Note. Produk-produk ini tampil stylish namun dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam, disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pengguna. Yang terkini, Coolpad bersama dengan Telkomsel menghadirkan smartphone berbasis 4G. Smartphone ini di-bundling dengan paket Internet dari Telkomsel dengan kuota data hingga 4,5 GB per bulan.

Tak hanya menjual produknya saja di Indonesia, Coolpad juga menyediakan sekitar 25 kantor cabang layanan pelanggan untuk pengguna Coolpad. Tersedia pula sekitar 2000 tim sales yang akan membantu para pengguna Coolpad apabila mengalami masalah tertentu dan lainnya. Dengan adanya layanan after-sales ini, diharapkan dapat memenuhi dan memberi jaminan bagi para pengguna produk mereka. Tertarik dengan produk-produk Coolpad? Silakan lihat halaman kategori produk dari Coolpad beserta dengan harganya.