Capdase

Capdase merupakan sebuah brand yang melahirkan banyak produk aksesoris ponsel yang digemari banyak orang di seluruh dunia. Brand ini sendiri diprakarsai oleh tiga orang ahli teknologi, yaitu Derek Mak, Stanley Chu dan Steve Cheung, di Hong Kong pada tahun 2003. Mereka inilah yang disebut-sebut mempelopori pembuatan case ponsel dari kulit untuk perangkat pintar pertama di dunia dan mempopulerkannya.

Hanya dalam kurun waktu lima tahun saja, tepatnya pada tahun 2008, produk aksesoris ponsel yang dihasilkan brand ini telah terjual sebanyak 10 juta unit di seluruh dunia. Pada tahun 2011, dinobatkan sebagai perusahaan pertama di Asia yang memproduksi berbagai macam aksesoris ponsel di dalam mobil.

Produk Capdase

Banyak sekali produk yang telah diluncurkan brand ini untuk memenuhi kebutuhan para pengguna gadget. Misalnya saja, case mate Capdase. Produk ini tidak lain adalah case ponsel yang merupakan produk unggulan dari brand ini. Disebut unggulan sebab pilihan warnanya yang beragam dan menarik serta cocok untuk meng-cover ponsel atau perangkat pintar dari berbagai macam merek, misalnya saja untuk BlackBerry, iPhone 4, Mi 4i, dan lain-lain.

Ada pula Capdase Car Charger. Produk yang satu ini terjual jutaan unit begitu diluncurkan. Pasalnya, produk yang satu ini memberikan solusi bagi siapa saja yang ingin mengisi ulang baterai gadgetnya saat berkendara dengan mobil. Cukup menancapkan car charger ke car lighter, Anda bisa men-charge beberapa gadget sekaligus—tergantung berapa banyak port USB yang tersedia.

Perkembangan Bisnis Capdase

Hingga tahun 2013, produk-produk yang berhubungan dengan aksesoris ponsel untuk digunakan dalam mobil telah terjual sebanyak 50 juta di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Brand ini berhak mendapatkan angka yang fantastis ini, mengingat urgensi aksesorisnya yang ternyata sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Pada awal tahun 2015 Capdase pun membuka gerai-gerai resmi di berbagai negara yang menjanjikan lebih dari 400 tipe aksesori pelengkap gadet untuk dijual ke masyarakat luas. Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih sebagai lokasi toko resmi mereka. Langkah ini diambil setelah memperoleh data bahwa Indonesia merupakan pasar yang besar dengan masyarakatnya yang sudah sangat lekat dengan gadget. Capdase Indonesia ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Orang Indonesia pun diharapkan tidak perlu mencari jauh-jauh untuk mendapatkan produk dari brand ini yang berkualitas dan orisinal. Cukup datang ke gerai Capdase atau distributornya.

Jadi, apakah setelah membaca uraian di atas, Anda tertarik untuk mengkoleksi produk dari Capdase? Silakan lihat aneka produk yang ditawarkan beserta reviewnya di kategori brand Capdase. Baca juga review produk dari brand lain hanya di Beli.com, situs penyedia review terbaru dan terlengkap di Indonesia.