Alasan Kenapa Memilih Handphone Samsung Sebagai Gadget Pribadi Kamu

Alasan Kenapa Memilih Handphone Samsung Sebagai Gadget Pribadi Kamu

Samsung hadir sebagai vendor yang terus memperkuat namanya di pasaran Indonesia, terbukti dengan banyaknya smartphone terbaru yang mereka luncurkan ke pasaran. Hal ini membuktikan bahwa ia kian eksis dengan produk-produk terbaiknya. Perusahaan teknologi yang berasal dari negeri ginseng Korea Selatan ini sudah mengeluarkan pilihan produk yang cukup laris manis ke pasaran, salah satunya adalah Samsung Galaxy J. Handphone Samsung tipe J ini secara khusus memang ditujukan kepada kalangan menengah ke atas, dengan spesifikasi yang cukup handal, namun tawaran harga bisa dikatakan murah. 

Kelas dari seri J ini sendiri memang masih di bawah dengan Galaxy S maupun A, namun ia mulai mengukuhkan namanya dengan berbagai tipe baru yang muncul ke pasaran. Nyatanya peminat untuk seri yang ini juga tak bisa dikatakan sedikit. Salah satu tipe yang lairs manis ke pasaran adalah Samsung Galaxy J5, tentunya banyak diantara Anda yang tak asing dengan nama yang satu ini. Produk tersebut resmi dirilis pada tahun 2015 lalu bersamaan dengan seri J7, untuk beberapa spesifikasi mereka berbeda, hanya dibedakan dalam ukuran saja.

Dari segi tampilan ponsel besutan Samsung tersebut bisa dikatakan cukup elegan bahkan sangat tipis, namun jangan khawatir masalah performa, ia menggunakan jeroan yang sudah sangat handal. Tak kalah dengan produk-produk Galaxy J sebelumnya seperti J1. Untuk mengenal lebih dekat tak ada salahnya untuk menyimak uraian spesifikasi berikut ini:

  • Jaringan: Samsung Galaxy J5 ditawarkan dengan 2 slot kartu SIM jaringannya sendiri sudah 4G LTE sehingga memungkinkan Anda untuk lebih cepat dalam akses internet untuk beragam kepentingan, baik itu mencari informasi, chatting atau bahkan video call. Dengan 2 provider sekaligus dalam satu ponsel akan memudahkan Anda dalam penggunaannya.
  • Dimensi layar: Luas layar sebesar 5.0 inch, memudahkan Anda dalam melihat tampilannya secara lebih leluasa. Keuntungan lainnya adalah ponsel ini sangat tipis dibandingkan dengan produk besutan Samsung yang lainnya sehingga ringan untuk dibawa kemana-mana. Hanya saja dari segi body masih dibalut dengan bahan plastik sehingga terlihat seperti ponsel murahan.
  • Kamera: Kualitas gambar yang diambil menggunakan kamera Samsung bisa dikatakan sangat bagus, mengingat ia memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 Mp dengan beragam fitur unggulan seperti autofocus, touch-focus, geo-tagging dan flash untuk keadaan yang kurang cahaya. Sedangkan bagian depan sendiri juga cukup bagus seluas 5 MP, cocok bagi yang suka selfie.
  • OS: Smartphone yang satu ini sudah dibekali dengan layanan sistem operasi terbaik yaitu Android 5.1 Lollipop, dibandingkan dengan OS yang sebelumnya ponsel ini memiliki kelebihan dibagian tampilan dan juga daya penggunaan baterai yang lebih hemat.
  • Chipset: Tak bisa dikatakan murahan karena ia sudah menerapkan penggunaan chipset Qualcomm MSM896 Snapdragon 610, jeroan yang bagus ini akan mendukung performa ponsel tersebut.
  • Memori: Anda dapat mengisi RAM dengan beragam aplikasi dan juga game mengingat ukurannya cukup luas yaitu 1,5 GB, kinerja jauh lebih cepat tanpa takut lemot. Sedangkan untuk internalnya mencapai 16 GB dan eksternal hingga 128 GB.
  • Baterai: Dari segi baterai sendiri masih menggunakan Li-Ion 2600, bisa dikatakan kurang dibandingkan dengan smartphone lain dengan harga yang sama.
  • Varian warna: Bisa didapatkan di pasaran dengan 3 varian warna yaitu gold, putih dan hitam.

Tawaran harga sekitar 3 jutaan untuk produk terbaru.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*