7 Langkah Mudah Mempercantik Wajah Dengan Make up Kit Revlon

7 Langkah Mudah Mempercantik Wajah Dengan Make up Kit Revlon

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dengan mewujudkannya menggunakan make up sebelum berpergian. Untuk bermake up memang terkadang membuat Anda merasa bingung produk apa yang baik. Salah satu rekomendasi dari produk yang memiliki kelebihan luar biasa adalah Revlon. Jenis produk yang sangat baik dengan jenis make up yang maksimal. Dengan mengetahui mengenai beberapa langkah dalam make up tersebut akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang dirasakan. Tentu saja apabila langkah Anda ingin menggunakan jenis make up kit revlon ini pastikan bahwa menggunakan beberapa langkah yang dilakukan seperti akan dijelaskan dibawah ini.

Beberapa langkah make up Kit merek Revlon yaitu:

  1. Bersihkan

Untuk menggunakan make up Kit Revlon bisa dilakukan dengan Moondrops Purifying Cleanser. Cara menggunakannya pun dapat dilakukan dengan mulai melakukan pijatan ke arah atas. Apabila Anda sudah melakukan hal tersebut dapat segera dibersihkan dengan tissue. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang dirasakan sebelum menggunakan make up. Kenyamanan tersebut juga akan dirasakan untuk menghindarkan kemungkinan terjadinya berbagai masalah pada kulit wajah Anda.

       2. Gunakan anti aging

Apabila Anda ingin menggunakannya bisa dilakukan dengan menepuk-nepuk pada bagian wajah hingga merata. Basahi dengan pembersih wajah dan angkat menggunakan kapas. Jika Anda memiliki jenis wajah berminyak maka oleskan wajah dengan es batu. Apabila sudah merata bisa dibersihkan bekas air dengan tissue dan oleskan pelembab Anti Aging Daily Sunscreen dengan Moisturizer.

       3. Pilih make up sesuai warna kulit

Sebelum Anda mengoleskan make up pastikan bahwa menggunakan alas bedak yang dioleskan merata ke seluruh tubuh. Dengan demikian akan membantu dalam mendapatkan hasil polesan bedak yang lebih maksimal. Apabila Anda ingin menggunakan alas bedak dengan merata maka bisa diratakan dengan tangan. Selain itu Anda juga bisa menggunakan spon untuk membuat alas bedak menjadi lebih rata.

       4. Gunakan bedak tabor

Apabila wajah memiliki jenis berminyak bisa menggunakan bedak tabur. Tujuannya untuk membantu dalam mendapatkan kenyamanan yang dirasakan. Wajah akan mengikat minyak dan menyebabkan kemudahan untuk membuat wajah menjadi lebih terbebas dari jerawat. Namun apabila Anda memiliki jenis kulit kering bisa menggunakan bedak padat untuk membantu dalam menghindari kemungkinan bedak tidak menempel pada kulit wajah Anda.

       5. Berikan aplikasi pipi

Untuk membuat pipi Anda menjadi tampak segar untuk yang memiliki kulit putih bisa menggunakan perona wajah berwarna lebih lembut. Salah satu pilihan yang bisa digunakan adalah warna orange. Sedangkan untuk Anda yang memiliki kulit lebih gelap bisa menggunakan jenis perona pipi dengan warna yang lebih terang dan jelas. Tujuannya agar lebih terlihat mengenai garis wajahnya yang akan didapatkan.

       6. Pemerah bibir

Untuk pemerah bibir bisa digunakan untuk terakhir setelah menggunakan semuanya. Dengan demikian akan membuat Anda menjadi lebih maksimal saat menggunakannya. Namun apabila Anda tak menggunakan pemerah bibir tentu akan terlihat sangat pucat. Dalam menggunakan pemerah bibir hendaknya Anda menggunakannya dengan cara menyesuaikan dengan warna kulit, jenis acara yang dihadiri dan masih banyak lainnya.

       7. Langkah terakhir

Langkah yang diambil pamungkasnya untuk membantu membuat wajah menjadi lebih segar dengan sentuhan Color Stay Aqua Mineral. Pilihan lainnya bisa menggunakan aplikasi Touch dan Glow Loose Powder yang bisa digunakan dengan kuas. Pastikan apabila memilih kuas untuk wajah Anda yang lembut. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang dirasakan. Untuk itu pastikan menggunakan langkah pamungkas ini.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*