4 Merk Madu Murni Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

4 Merk Madu Murni Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Memilih merk madu murni yang tepat memang penting. Madu dikenal sebagai obat alami bagi tubuh yang sudah selama ratusan, bahkan ribuan tahun dipercaya khasiatnya. Orang-orang di zaman Mesir kuno, menggunakan madu untuk pemanis makanan, obat, salep, bahkan dijadikan persembahan kepada dewa-dewi. Madu sejak dahulu dianggap sebagai barang berharga dan banyak orang yang bersedia membayar mahal demi mendapatkan manfaatnya.

Kini, didukung oleh akses pengetahuan yang cepat, kesadaran orang akan kesehatan dan manfaat madu terus meningkat. Produk madu murni mulai sering diincar. Tetapi, tidak semua produk madu memiliki kualitas yang sama. Ada yang fresh dan ada juga yang mengutamakan rasa, tergantung merknya. Berikut ini disajikan ulasan singkat mengenai 4 produk madu murni yang paling banyak dicari.

  • Madu Tresno Joyo (TJ)

Tresno Joyo atau yang biasa disingkat dengan TJ merupakan brand produk kesehatan asli Indonesia. Salah satu produknya yang terkenal adalah produk madunya. Produk madu yang dihasilkannya ini terdiri dari Madu TJ Murni dan Madu TJ Super. Keunggulan dari madu TJ ini adalah kesegaran produknya. Kalau menginginkan produk madu yang dipanen langsung dari sarang lebah, madu TJ-lah jawabannya. Karena dipanen langsung begitu madu sudah matang, rasanya jadi lebih fresh. Kemasannya bagus, aman, dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Soal harga, jangan ditanya lagi karena relatif terjangkau.

Tak hanya itu, Madu super dari TJ memiliki kandungan royal jelly yang sangat bagus bagi tubuh, cocok untuk menambah nafsu makan dan menjaga stamina. Banyak penderita demam berdarah juga disarankan minum madu murni ini untuk menambah kadar trombosit.

  • Arrohmah Madu Hitam

Produk madu yang satu ini tergolong unik karena rasanya tidaklah manis seperti produk madu pada umumnya. Cenderung pahit malah. Walau begitu, efek yang diberikan dari madu ini sangat terasa, terutama ketika kondisi tubuh sedang tidak sehat. Karena selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh, produk ini juga kaya antioksidan. Orang-orang yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit, terutama yang berhubungan gula darah dianjurkan minum madu ini. Namun, sebaiknya produk ini tidak dikonsumsi setiap hari lantaran rasanya yang pahit dan ada kemungkinan produk ini terlalu keras bagi beberapa orang.

  • Madurasa

Merk yang satu ini merupakan merk madu murni yang sudah sangat dikenal di Indonesia. Madurasa juga disebut-sebut sebagai pelopor madu dalam bentuk kemasan. Kebanyakan orang menyukai produk dari Madurasa karena rasa dan aromanya yang alami dan khas, berbeda dari produk-produk madu yang lainnya. Tak hanya itu, Madurasa juga telah memiliki standar yang tinggi yang didapat dari pengalamannya bertahun-tahun dalam prouksi madu. Produk yang kemasannya praktis ini tidak susah dicari karena dapat didapatkan di mana-mana.

  • Uray Madu

Perbedaan Uray Madu dengan madu lainnya adalah bahannya. Produk Uray Madu diambil dari lebah liar di hutan, bukan dari lebah yang diternakkan, seperti produk madu lainnya. Oleh karena itu, madu murni yang satu ini dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal. Kebanyakan orang mengincar Uray Madu lantaran kaya akan vitamin C yang berkhasiat dalam menjaga daya tahan tubuh. Rasanya yang manis dan enak sangat cocok dikonsumsi saat badan terasa lemas dan capai.

Demikianlah keempat merk madu murni yang terkenal berkualitas bagus dan patut untuk dicoba. Tertarik mencicipi salah satu atau bahkan keempat produk murni di atas? Silakan baca ulasan produknya di Beli.com. Baca juga ulasan produk teknologi dan sepeda hanya di Beli.com. Pasti update dan lengkap lho!

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*