3 Keyboard Asus Ekonomis Harga 200 Ribu-an

3 Keyboard Asus Ekonomis Harga 200 Ribu-an

Kali ini asus ingin menguasai pasar di Indonesia karena asus saat ini telah memproduksi hamper semua alat elektronik seperti laptop, smartphone dan juga perangkat lunak termasuk juga keyboard asus. Sehingga dengan banyaknya produk yang diproduksi oleh asus membuat asus bisa mengalahkan pesaing-pesaingnya. Saat ini asus memproduksi smartphone dengan fitur-fitur yang terbaru yang terdapat di dalamnya.

Tidak fokus ke smartphone saja asus saat ini juga fokus untuk memproduksi perangkat lunak seperti keyboard. Asus saat ini memproduksi keyboard dengan berbagai tipe dan spesifikasi yang berbeda-beda dan memiliki kelebihan yang berbeda-beda pula untuk bisa memenuhi kebutuhan dari masyarakat saat ini. Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang produk keyboard dari asus kami akan mengulas sedikit produk keyboard dari asus diantaranya yaitu yang akan kami ulas dibawah ini.

Asus keyboard X45, X45U

Produk pertama yang akan kami bahas yaitu produk asus dengan tipe Asus keyboard X45, X45U yang mana produk ini mempunyai beberapa kelebihan yaitu terdapat pada bentuknya yang minimalis dan ergonomis sehingga bisa digunakan dengan nyaman dan tidak membuat cepat capek. Dan juga keyboard ini juga memiliki tombol keyboard yang tidak berbunyi jika dibuat untuk mengetik sehingga sangat nyaman jika digunakan untuk mengetik banyak dan cepat. Harga dari keyboard ini sangatlah terjangkau oleh setiap kalangan yaitu hanya RP 185.000 yang akan membuat keyboard ini bisa dijangkau oleh setiap kalangan.

Asus keyboard notebook A43SV

Produk kedua yang akan kami bahas yaitu Asus keyboard notebook A43SV yang mana produk ini sangat pas digunakan pada notebook. Keyboard ini juga mempunyai susunan tombol huruf dalam versi US. Berat dari produk ini hanyalah 300 gr yang membuat produk ini menjadi ringan tidak memberatkan jika dipindah ke tempat yang diinginkan. Harga dari produk ini sangatlah bersahabat bagi semua kalangan karena keyboard ini hanya dibanderol dengan harga sekitar RP 225.000 akan tetapi harga ini bisa lebih rendah atau lebih tinggi tergantung tempat Anda membeli keyboard ini.

Asus keyboard notebook K53SE

Produk yang lainnya yaitu Asus keyboard notebook K53SE sama seperti keyboard sebelumnya keyboard ini juga digunakan khusus notebook selain itu keyboard ini dilengkapi dengan susunan tombol huruf dengan versi US sebagaimana seperti produk keyboard yang dijual di Indonesia. Keyboard ini memiliki harga yang sangat terjangkau sekitar RP 200.000 saja akan tetapi harga ini bisa lebih rendah atau lebih tinggi tergantung tempat Anda membeli keyboard ini.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*